Unduh Aplikasi

Panwaslih Lhokseumawe Bedah Karya Kehumasan Bersama Wartawan

Panwaslih Lhokseumawe Bedah Karya Kehumasan Bersama Wartawan
Wartawan Foto memberikan masukan kepada komisioner dan Humas Panwaslih Lhokseumawe. Foto: AJNN/Sarina 

LHOKSEUMAWE – Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Lhokseumawe menggelar Rapat Dalam Kantor (RDK), Jumat (10/11). Kegiatan yang dihadiri 20 wartawan dari berbagai media tersebut guna mengoptimalkan informasi dan pelayanan publik.

Pada kegiatan itu, Ketua Panwaslih, T Zulkarnain, bersama tiga komisioner lainnya, memperlihatkan hasil foto, tulisan dan vidio karya kemuhamasannya. Setelah itu, pihaknya meminta kritikan kepada puluhan awak media yang diundang pada acara tersebut.

“Kegiatan ini kita laksanakan berkaitan dengan pelayanan publik yang dibuat oleh Panwaslih dan kemudian dibagikan ke website dan media sosial lain. Dan hari ini kita coba cek bersama rekan -rekan, media apa kekurangan dan kelebihan supaya bisa diperbaiki,” kata T Zulkarnain, kepada AJNN.

Sambungnya, pihaknya sangat mengapresiasi awak media yang hadir dan berbagi ilmu dan telah memberi masukan sehingga penulisan dan pemotretan yang dilakukan oleh petugas kehumasan bisa semakin membaik ke depan.

Disinggung soal kegiatan yang menonjol saat ini di Panwaslih, Zulkarnain menjawab, pihaknya sedang mempersiapkan diri untuk peningkatan kapasitas pada semua kegiatan terkait dengan tahapan pemilu.

“Kegiatan yang menonjol kita buat saat ini yaitu bagaimana merumuskan kajian, memediasi pihak bersengketa. Itu semua diberikan baik di tingkat provinsi hingga ke daerah-daerah,” imbuhnya.

Komentar

Loading...