Unduh Aplikasi

Panwaslih Lhokseumawe Bagi-bagi Masker

Panwaslih Lhokseumawe Bagi-bagi Masker
Panwaslih Lhokseumawe bagi-bagi masker. Foto: AJNN/Sarina

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Lhokseumawe membagikan masker secara cuma-cuma kepada pengendara yang melintasi Taman Riyadah Kota Lhokseumawe, Kamis (9/4).

Masker tersebut diberikan secara gratis disebabkan langkanya stok penutup mulut di Kota Lhokseumawe semenjak mewabahnya Coronavirus Disease (Covid-19) di seluruh dunia, tak terkecuali Kota Lhokseumawe.

Ketua Panwaslih Lhokseumawe, T Zulkarnain mengatakan, pihaknya ingin mendukung apa yang sudah diterapkan oleh Pemerintah. Seperti diketahui wabah Corona itu patut dicegah, salah satunya yakni dengan membagikan masker kepada seluruh pengendara yang melintasi Simpang Empat Lampu Merah.

“Jumlah masker yang kita bagikan lebih kurang 200 unit, apapun yang bisa kami lakukan dan semapunya akan tetap kami kerjakan,” katanya.

Sambung T Zulkarnain, pembagian masker itu merupakan inisiatif dari Panwaslih Lhokseumawe sendiri, secara kuantitas memang tidak mencukupi, namun minimal sebagai edukasi bahwa masyarakat di seluruh Indonesia wajib menggunakan masker.

“Tadi pagi kita juga sudah serahkan ke PMI secara simbolis, dan melakukan donor darah untuk memenuhi stok darah yang saat ini sedang minim,” imbuhnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...