Unduh Aplikasi

Pantai Khutang Jadi Lokasi Kampanye Terbuka Di Pidie Jaya

Pantai Khutang Jadi Lokasi Kampanye Terbuka Di Pidie Jaya

PIDIE JAYA - Tempat wisata pantai Khutang Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya dipilih sebagai lokasi bagi calon gubernur dan wWakil gubernur Aceh yang ingin berkampanye terbuka di kabupaten tersebut.

“Hasil kesepakatan dengan pemerintah kabupaten Pidie Jaya, maka kita pilih pantai Kuthang sebagai lokasi kampanye terbuka bagi calon gubernur yang ingin berkampanye di Pidie Jaya,” kata Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya, Firmansyah S,Sos kepada AJNN, Selasa (15/11).

Menurutnya, pantai Kuthang lokasinya sangat strategis untuk kampanye terbuka, selain lokasinya luas, pantai Khutang juga telah memiliki panggung utama sendiri.

“Jadi, jika ada calon gubernur yang ingin berkampanye terbuka di Pidie Jaya, lokasinya adalah pantai Khutang Trienggadeng,” ujar Firman.

Firman juga menyebutkan tentang tempat pemasangan alat peraga kampanye, katanya, pemasangan alat peraga kampanye tidak di benarkan pada fasilitas-fasilitas umum, seperti tempat ibadah, rumah sakit dan pelayanan kesehatan, gedung pemerintah, lembaga pendidikan.

Komentar

Loading...