Unduh Aplikasi

PAN Se-Aceh akan Gelar Musda Secara Virtual

PAN Se-Aceh akan Gelar Musda Secara Virtual
Fuadri. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se Aceh akan menggelar musyawarah daerah (musda) secara serentak pada Senin (22/2/2021). 

Kegiatan pemilihan formatur baru itu dilaksana secara virtual mengingat masih dalam suasana Covid-19 dan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Ketua Panitia Musda, Fuadri mengatakan, masing-masing peserta nantinya akan mengikuti musda dari kantor masing-masing secara virtual. Khusus pengurus DPW PAN Aceh mengikuti acara itu dari Hotel Kryiad Muraya.

Fuadri menyebutkan, ada 178 orang dari 23 kabupaten/kota yang mendaftar sebagai calon formatur/ketua DPD PAN se Aceh. Calon formatur akan diumumkan dan ditetapkan oleh DPP dalam forum musda. 

"Ada 178 orang calon formatur yang mendaftar dan nama-nama tersebut sudah disampaikan ke DPP PAN untuk diverifikasi dan ditetapkan dalam forum musda," ujar Fuadri yang juga anggota DPRA ini, Sabtu (20/2/2021).

Fuadri mengingatkan pengurus DPD PAN se Aceh agar saat mengikuti musda tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan untuk menghindari penularan Covid-19. 

Untuk diketahui, sejak dibuka pendaftaran calon formatur/ketua DPD dari tanggal 14-24 Januari 2021, ada seratusan nama yang mendaftarkan diri. Sebagian besar merupakan kader partai, dan hanya 20 persen dari tokoh masyarakat.

Komentar

Loading...