Unduh Aplikasi

Pamit Gembala Kerbau, Petani di Aceh Timur Dikabarkan Hilang

Pamit Gembala Kerbau, Petani di Aceh Timur Dikabarkan Hilang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR – Abu Bakar (40) seorang petani asal Gampong Batu Sumbang, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur dikabarkan hilling sejak dua hari lalu. Sebelumnya, Dia sempat pamit untuk memberi makan dan gembala kerbaunya.

“Jadi kami kemarin mendapatkan laporan dari keuchik gampong setempat, Wahidin (40), bahwa warganya itu hilang,” kata Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candra, Minggu (4/10).

Dikatakan Kapolsek, Abu Bakar pergi mengembala kerbau dua hari yang lalu. Dirinya meminta izin kepada rekan-rekan untuk pergi mengikat kerbau di Hutan Dusun Pulo Munta, Desa Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Jernih, akan tetapi tidak kunjung kembali lagi.

“Jadi warga sempat mencarinya hingga sore hari, namun tidak ketemu. Karena hari sudah gelap, mereka memilih kembali pulang ke rumah maisng-masing,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, hingga saat ini keberadaan Abu Bakar belum diketahui, anggota Polsek Simpang Jernih bersama Koramil serta warga berusaha melakukan pencarian, namun hingga hari ini belum ditemukan.

Komentar

Loading...