Unduh Aplikasi

Pak Nas: Saya Optimis Bandara Rembele akan Maju Pesat

Pak Nas: Saya Optimis Bandara Rembele akan Maju Pesat
Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin bersama Direktur Angkutan Udara Kemenhub RI, Maryati Karma membahas percepatan ijin operasional maskapai penerbangan ‎rute Bandara Rembele
BENER MERIAH - Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM, optimis Bandara Rembele akan maju pesat sesuai rencana.
Hal itu ia ungkapkaan dalam sambutannya pada acara Inaugural Flight Wings Air, atau penerbangan perdana Wings Air di Bandara Rembele dengan Rute Rembele-Kualanamu. Jumat, (19/8).

Meski demikian, Pak Nas mengatakan masih banyak langkah yang perlu dilakukan seperti menambah frekuwensi penerbangan, membuka rute penerbangan baru, menambah angkutan barang atau cargo untuk komoditi hasil pertanian seperti sayur-mayur dan komoditi lainnya ke Penang atau Kuala Lumpur.

"Semua tidak terlepas dari peran kerjasama kedua kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah juga pemerintah,"katanya.

"Kami saat optimis, Bandara Rembele akan maju pesat, hanya masalah waktu cepat atau lambat,"jelas Pak Nas.

Ia selaku Bupati Aceh Tengah mengucapkan terima kasih pada maskapai Susi Air yang sebelumnya menjadi perintis di Bandara Rembele dan telah membuka keterisoliran daerah Gayo.

Rangkaian acara penerbangan perdana tersebut dihadiri perwakilan Lion Air, perwakilan Kementerian Perhubungan yakni Dirjen Angkutan Udara, Bupati Bener Meriah dan unsur Muspida dan Muspida Plus Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Komentar

Loading...