Unduh Aplikasi

PA Wilayah Peureulak Kukuhkan Tim Pemenangan Hasballah-Syahrul

PA Wilayah Peureulak Kukuhkan Tim Pemenangan Hasballah-Syahrul
Pengukuhan kandidat di Pilkada Aceh dan Aceh Timur yang diusung oleh Partai Aceh. Foto: Mahyuddin

ACEH TIMUR - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Wilayah Peureulak mengukuhan tim pemenangan Cagub dan Wagub Aceh serta Cabup dan Cawabup Aceh Timur Periode 2017 - 2022 mendatang di Lapangan Balee Buya Kecamatan Peureulak, Aceh Timur. Selasa (22/11).

Acara pengukuhan tim pemenangan yang dihadiri oleh simpatisan dan pendukung Partai Aceh. Acara ini juga digelar untuk menguatkan lini depan tim sukses untuk calon bupati Hasballah HM Thaib dan Syahrul Syama'un.

Ketua DPW Partai Aceh Syahrul Syama'un mengatakan KPA PA Wilayah Peureulak bersama segenap loyalis Partai Aceh akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan besar pada Pilkada mendatang.

"Kita sangat yakin masyarakat akan memilih calon yang diusung PA, karena masyarakat merasakan perubahan selama ini," kata Syahrul.

Tgk Yunus, tokoh masyarakat setempat, mengatakan Hasballah melakukan banyak hal untuk Aceh Timur. Di masa pemerintahan Hasballah, pusat pemerintahan Aceh Timur berpindah ke Idi.

Acara tersebut dihadiri oleh Hasballah dan Syahrul serta sejumlah ulama seperti Tgk Abdullah Rasyid, Tgk Subki dan Abon Lampoh U serta pendukung dan simpatisan Partai Aceh.

Komentar

Loading...