Unduh Aplikasi

PA Kembali Usung Pasangan ASLI Pada Pilkada Pijay

PA Kembali Usung Pasangan ASLI Pada Pilkada Pijay
Foto: Aceh.tribunnews

PIDIE JAYA - Partai Aceh (PA) menyatakan siap mengusung kembali pasangan Aiyub Abbas -Said Mulyadi (ASLI) untuk bertarung pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPW PA Pidie Jaya, Armia Harun kepada wartawan, Rabu (6/9).

"Sesuai hasil musyawarah internal partai, PA siap mengusung kembali ASLI pada Pilkada Pidie Jaya 2018," katanya.

Setelah dilakukan beberapa kali musyawarah partai, katanya, pencalonan kembali Aiyub Abbas dan Said Mulyadi sebagai bupati dan wakil bupati Pidie Jaya sudah mendapat restu dari semua pihak di internal Partai Aceh.

"Menurut hasil survei dan hasil musyawarah partai, keduanya adalah merupakan pasangan yang terbaik yang dapat diterima semua kalangan masyarakat Pidie Jaya," ujar Armia Harun.

Dikatakannya, Aiyub Abbas yang juga Ketua PA Pidie Jaya, sudah menyatakan diri siap untuk maju kembali pada Pilkada Pidie Jaya tahun depan.

Terpisah, Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi yang dikonfirmasi AJNN via seluler mengatakan, hingga saat ini belum ada arahan khusus dari PA untuk kembali diusung dirinya sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang.

"Sejauh ini belum ada arahan khusus dari PA, jadi belum dapat saya beri penjelasan dulu," ujar Said Mulyadi.

Namun lanjutnya, jika memang keputusan tersebut adalah yang terbaik, maka dia siap untuk kembali diusung sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Aiyub Abbas di Pilkada Pidie Jaya tahun depan.

"Secara formal belum diajak oleh partai, tapi setelah musyawarah sudah ada isu seperti itu. Kita lihat nanti kedepannya, kalau berpasangan dengan Abua--sapaan akrab Aiyub Abbas-- saya siap, tapi kalau selain Abua kita lihat nanti, karena belum ada isu selain Abua," terang mantan Sekdakab Pidie ini.

Komentar

Loading...