Unduh Aplikasi

PA Banda Aceh Belum Tentukan Calon Wali Kota

PA Banda Aceh Belum Tentukan Calon Wali Kota
BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kota Banda Aceh Mukhlis Abe belum putuskan siapa yang akan diusung sebagai calon Wali Kota Banda Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Dikatakan Mukhlis, untuk saat ini pengurus PA Kota Banda Aceh lebih melihat kepada figur-figur yang sudah muncul selama ini dan sosok yang benar-benar diinginkan masyarakat.

"Kita belum putuskan itu, dan belum ada nama pasti untuk kita usung, sementara ini kita lihat dulu mana yang benar-benar kuat," kata Muklis Abe kepada AJNN via telepon, Senin (8/3)

Mukhlis menambahkan, sejauh ini sudah ada beberapa kandidat dari partai nasional yang telah mendekati PA kota Banda Aceh, dan  itu sedang dipertimbangkan. Bagaimana visi misi kandidat itu untuk pembagunan Kota Banda Aceh ke depan.

"Memang ada beberapa partai yang sudah menjalin komunikasi, namun kita lihat dulu kecocokan dengan partai PA, misalnya visi misi partai bagaimana, itu yang sedang kita lihat," ujarnya.

Namun Mukhlis enggan menyebut nama partai yang dimaksud. Kata dia, selain fokus pada calon yang muncul, PA Kota Banda Aceh juga akan mempersiapkan nama kader sendiri.

Komentar

Loading...