Unduh Aplikasi

Otak Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah Adalah Anak Kandungnya

Otak Pelaku Pembunuhan Nek Fatimah Adalah Anak Kandungnya
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya Sat Reskrim Aceh Utara berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis Nek Fatimah (63) warga Gampong Mns Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Pelaku pembunuhan diketahui merupakan anak kandungnya sendiri dengan inisial NA (35). NA adalah saksi mata yang pertama kali melihat korban bersimbah darah dengan kondisi leher tergorok.

"Benar, pelaku pembunuhan Nek Fatimah sudah kami amankan. Pelaku merupakan anak korban sendiri berinisial NA, yang sebelumnya merupakan saksi yang pertama kali menemukan korban," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Rustam Nawawi kepada AJNN, Selasa (9/6).

Rustam Nawawi menjelaskan, adapun motif pembunuhan sedarah tersebut dilatarbelakangi masalah uang. Menurut keterangan pelaku sendiri, dirinya saat itu sangat membutuhkan sejumlah uang untuk diberikan kepada mertuanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca: Nenek Fatimah Dibunuh Secara Sadis dengan Leher Tergorok

"Tersangka NA itu meminta uang kepada ibunya, namun korban tidak diberikan. Nah pada saat itu dia gelap mata dan membunuh ibunya dengan cara menggorok leher korban dengan sebilah pisau dapur," jelasnya.

Ia menambahkan, lebih lanjut tersangka NA saat ini masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik di Mapolres. Adapun barang bukti yang diamankan sebilah pisau dapur yang digunakan tersangka untuk membunuh korban.

Komentar

Loading...