Unduh Aplikasi

Ormas Islam Kepung Konser Musik Band Armada di Lhong Raya

Ormas Islam Kepung Konser Musik Band Armada di Lhong Raya
Sejumlah orang dari berbagai ormas Islam sejak sore mulai berdatangan ke Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya. Foto: Ist

BANDA ACEH - Sejumlah Ormas Islam di Kota Banda Aceh mengepung konser band asal ibu kota Armada yang berlangsung di depan Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Jumat (19/1) malam.

Konser tersebut digelar oleh salah satu produsen rokok. Berbagai ormas Islam itu sejak sore dengan memakai baju putih dan peci sudah mulai berdatangan ke stadion.

Koordinator Ormas Islam M. Rizki Nyakwang mengatakan pihaknya sebelumnya sudah menggelar pertemuan dengan pihak Pemko Banda Aceh. Dalam pertemuan itu, pihaknya meminta kepada pemko untuk membatalkan konser tersebut.

"Kemarin kami gelar pertemuan dengan Asisten I, Kasatpol PP dan WH Banda Aceh," kata M Rizki Nyakwang kepada AJNN.

Dalam pertemuan itu, kata M Rizki, Asisten I akan menyampaikan masalah tersebut ke Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman. Kemudian baru akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada pihaknya.

"Alasan akan disampaikan dulu ke pak wali kota, hasil pertemuan dengan pak wali disampaikan ke kami, tapi sampai malam ini belum juga disampaikan kepada kami," ungkapnya.

M Rizki mengatakan pihaknya meminta kepada Pemkot Banda Aceh untuk mengambil sikap membatalkan konser tersebut.

"Kami minta pemko membatalkan konser," kat Rizki.

Hingga berita ini diturunkan, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan Kaporesta Banda Aceh AKBP Trisno Riyanto SH sedang menggelar pertemuan dengan ormas Islam musalla di sekitar lokasi.

Komentar

Loading...