Unduh Aplikasi

Ormas Harus Mampu Berkontribusi Terhadap Pembangunan

Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Barat mengharapkan kepada seluruh ormas yang ada di wilayah Kab Aceh Barat agar dapat menyelaraskan seluruh program dan kegiatan nya dengan pemerintah daerah setempat, sehingga tujuan dan cita cita pembangunan dapat tercapai.

Demikian harapan Bupati Aceh Barat yang disampaikan oleh staf ahli bupati bidang ekonomi dan pembangunan Kab Aceh Barat DR. Irwansyah, M.Si saat membuka acara penguatan kapasitas ormas di Aula Akper Meulaboh, kamis (29/10). Lebih lanjut

Dr. Irwansyah, M.Si mengatakan, bagi pemerintah ormas merupakan mitra dalam pembangunan. Sebagai sebuah organisasi, ormas diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini.

"Sebagai sebuah elemen, ormas diharapkan mampu memberikan kontribusi nya terhadap pembangunan"ulas Irwansyah, M.Si

Lebih lanjut irwansyah menjelaskan, dalam rangka penguatan kapasitas ormas, SKPK terkait diminta untuk tetap berpedoman pada regulasi dan peraturan yang ada dalam memberikan izin operasional terhadap ormas.

 "Ini penting dilakukan agar pemerintah dapat terus melakukan koordinasi dengan ormas"ujar Dr. Irwansyah, M.Si.

Diakhir sambutannya, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Aceh Barat Dr. Irwansyah, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol dan Linmas Aceh yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta kepada anggota dewan dari partai Partai Aceh ibu Hj Mariati, MR, M.Si atas partisipasi aktif nya dalam dukungan anggaran terhadap kegiatan ini. "Semoga tahun depan kegiatan ini dapat diadakan kembali di Aceh Barat"harap Dr. Irwansyah M.Si.

Komentar

Loading...