Unduh Aplikasi

Operasi Senyap Juventus: Diam-diam Temui Ayah Messi

Operasi Senyap Juventus: Diam-diam Temui Ayah Messi
Lionel Messi berada di persimpangan jalan. (AP/Manu Fernandez)

Juventus diklaim melancarkan operasi senyap dengan menemui ayah Lionel Messi secara diam-diam.

Bianconeri berencana memanfaatkan keretakan hubungan antara Messi dan Barcelona. L'Equipe melaporkan Juventus sudah menemui ayah Messi, Jorge, secara diam-diam.

Penjajakan itu dilakukan untuk memikat Messi berlabuh ke Turin dan merumput bersama rival abadinya, Cristiano Ronaldo untuk membangun tim super.

Messi pekan lalu mengirimkan pesan yang berisi keinginan hengkang dari Barcelona lewat klausul pelepasan secara gratis. Pesan tersebut dikirim via fax yang memicu polemik.

Sementara itu Barcelona dikabarkan menolak permintaan Messi dan berencana untuk melakukan pembaruan kontrak. Jika harus pergi, klub tak rela melepas sang megabintang secara gratis.

Daily Mail meyakini Messi benar-benar ingin mencari tantangan baru. Ia berharap perwakilannya mampu membuka jalan kepergiannya dari Camp Nou.

Di sela-sela ketidakpastian masa depannya di Barcelona, Messi dikabarkan sudah berbicara dengan Pep Guardiola terkait rencana kepindahan ke Manchester City.

Barcelona tampaknya akan menolak skenario Messi ke Man City. Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Juventus saat ini.

Pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo juga dikabarkan telah memasukan Messi pada urutan pertama daftar pemain incaran musim depan. Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan akan membuat pengecualian pemotongan gaji kepada Messi.

Kehadiran Messi dan Ronaldo di Juventus tentu jadi kekuatan besar musim depan. Dua megabintang tersebut diyakini bisa jadi kunci untuk menghapus puasa gelar Liga Champions.

Komentar

Loading...