Unduh Aplikasi

Operasi Pencarian Dua Mahasiswa Korban Hilang Dihentikan

Operasi Pencarian Dua Mahasiswa Korban Hilang Dihentikan
BANDA ACEH - Operasi pencarian dua mahasiswa Universitas Abuyatama (Unaya) dihentikan oleh tim SAR Banda Aceh, Polsek Peukan Bada dan Satuan Polisi Air Polda Aceh.

"Memasuki hari ketujuh pencarian korban hilang secara aktif sudah kami hentikan," kata Kasie Operasi SAR Banda Aceh Ibnu Harris saat dikonfirmasi, Rabu (10/8).

Ia juga menyebutkan meski pencarian secara aktif sudah ditutup, namun pihaknya akan terus memantau perkembangan dilapangan. "Kami  tetap terus memantau perkembangan dilapangan kedua korban itu," ujarnya.

Dua mahasiswa fakultas teknik Unaya, Nazril Adlani dan Said Hazmi yang hilang pada Selasa (2/8) dibukit Lhok Keutapang Cut, Peukan Bada Aceh Besar belum juga ditemukan. "Tim sudah melakukan penyisiran mulai dari tempat korban memancing, pulau Bunta, pulau Batee, Alue Naga bahkan tim sudah menyisir di sepanjang Pulau Aceh namun nihil," jelasnya.

Pencarian korban hilang, kata dia juga sempat terkendala akibat angin kencang tingginya gelombang mencapai tiga meter. "Pencarian juga sempat terkendala cuaca, sehingga sangat sulit melakukan pencarian kedua korban itu," katanya.

Pihaknya juga berharap, jika ada yang menemukan kedua mahasiswa tersebut untuk segera melaporkan ke pihak terkait baik di kepolisian dan SAR Banda Aceh. "Jika ada yang menemukan kedua mahasiswa itu segera melaporkannya," harapnya.
 

Komentar

Loading...