Unduh Aplikasi

Oli Tumpah ke Jalan, Pengendara Berjatuhan

Oli Tumpah ke Jalan, Pengendara Berjatuhan
Ilustrasi. Foto: Net
ACEH BARAT - Akibat tumpahan oli dari mobil truck tangki diatas badan jalan Teuku Umar, Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, membuat sejumlah warga yang melintas di jalan tersebut berjatuhan. Kejadian itu terjadi, Senin (28/3) sekitar pukul 16.30 WIB.

Salah seorang korban, Asril (22) mengalami luka lecet dibagian siku tangannya serta bagian lutut, bahkan celananya sempat robek.

"Saya tidak tahu oli ini dari mana, tiba-tiba saja saya jatuh, padahal kendaraan yang saya bawa tidak cepat. Bukan hanya saya, masih banyak lagi korban lain yang jatuh akibat oli itu," kata Asril.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar, Basri (43) mengaku, dirinya sempat melihat mobil truck tangki yang mengangkut minyak sawit (CPO) melintas dan menumpahkan oli. Namun mobil itu seperti tak bersalah dan terus melanjutnya perjalanannya.

"Ada tujuh orang yang menjadi korban akiba tumpahan oli tersebut. Pegawai LLAJ juga menjadi korban, bahkan motornya ringsek," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, kata Basri, beberapa warga di sekitar lokasi langsung menutup tumpahan oli yang berjarak 100 meter dengan menggunakan pasir untuk menghindari jatuhnya korban.

Komentar

Loading...