Unduh Aplikasi

Liga Amatir Piala Nusantara

Oktober pertandingan perdana, tuan rumah belum ada

ACEH TENGAH – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat putuskan pertandingan Liga Amatir Piala Nusantara lanjutan yang akan digelar dengan sistem Home Away atau kandang tandang. Kesepakatan itu diputuskan dalam rapat PSSI seluruh daerah bersama PSSI pusat.

“Batas waktu pendaftaran yang ditentukan 17 Oktober dan belum ada yang mendaftar sebagai tuan rumah” ujar Sekretaris PSSI Aceh Tgk. Khaidir melalui selulernya kepada AJNN Minggu, (19/10) sore tadi.

lanjut Khaidir, dari 36 Club yang lolos ke Liga Amatir Piala Nusantara hanya 24 Club yang bertanding pada putaran pertama, sedangkan 12 Club lainnya dinyatakan lolos otomatis ke putaran selanjutnya, dan perwakilan Aceh tercatat Persib Pasai di dalamya.

“Pertandingan putaran pertama Club Deli Serdang akan melawan Persitas 27 Oktober ini. Senin, (20/10) PSSI pusat akan menentukan lokasinya,” kata Khaidir yang juga anggota forum rapat PSSI Se-Indonesia.

Kemudian tambahnya, pada putaran ke dua nanti akan ditentukan tuan rumah untuk pertandingan Liga Amatir Piala Nusantara.

“Persitas Takengon dan Persib Pasai merupakan perwakilan Aceh setelah berhasil meraih juara di Liga Nusantara Grop A dan B putaran pertama dan ke dua yang di gelar di Aceh beberapa waktu lalu,” ujarnya


Nusi

Komentar

Loading...