Unduh Aplikasi

Oknum Polisi Polres Pidie Ditangkap, Diduga Terlibat Jaringan Narkoba

Oknum Polisi Polres Pidie Ditangkap, Diduga Terlibat Jaringan Narkoba
Foto: Ist

PIDIE - Petugas dari Kepolisian Resor (Polres) Pidie dikabarkan melakukan penangkapan terhadap seorang oknum polisi karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Informasi yang diperoleh AJNN oknum tersebut berpangkat Aipda dan bertugas di salah satu Polsek di wilayah hukum Polres Pidie.

Sementara itu dari tempat terpisah, Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada melalui Kabid Humas Kombes Winardi yang dikonfirmasi AJNN, melalui selularnya, Sabtu (27/2) membenarkan penangkapan tersebut. 

"Benar, telah dilakukan penangkapan terhadap seorang oknum polisi di Wilkum Polres Pidie pada Jumat malam (26/2) terkait narkoba jenis sabu," katanya. 

Barang bukti yang berhasil diamankan dari oknum polisi Polres Pidie. Foto: Ist

Saat ini, sambung Winardi, kasus tersebut masih dalam proses pengembangan Polres Pidie sehingga belum dapat merilis karena masih dalam proses pengembangan.

"Untuk pres rilisnya, kita masih menunggu selesai proses pengembangan dulu," ujar Winardi. 

Winardi menambahkan, penindakan terhadap oknum-oknum yang terlibat dalam jaringan narkoba di institusi Polri merupakan komitmen Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo. Jadi oknum yang berkhianat terhadap tugasnya maka akan dilakukan pembersihan dan kemudian dilakukan penindakan 

"Sesuai kebijakan Kapolri, kita pidanakan dan akan dilakukan Pemecatan Dengan Tidak Hormat (PDTH," cetusnya. 

Komentar

Loading...