Unduh Aplikasi

Oknum Pejabat Aceh Tamiang yang Ditangkap Berduaan dengan Istri Orang Dinonjobkan

Oknum Pejabat Aceh Tamiang yang Ditangkap Berduaan dengan Istri Orang Dinonjobkan
Proses pelantikan 156 pejabat dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang. Foto :AJNN/Asrul

ACEH TAMIANG - Oknum pejabat Pemkab Aceh Tamiang yang terjaring razia tim gabungan di hotel bersama istri orang pada November 2019 lalu, kini dinonjobkan dari jabatannya.

Nama pejabat tersebut masuk dalam 156 pejabat yang dimutasi oleh Bupati Aceh Tamiang, Senin (10/2) kemarin.

Dari surat keputusan yang diperoleh AJNN, sebelum dinonjobkan, oknum pejabat berinisial TI tersebut menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Beracun dan Berbahaya di Dinas Lingkungan Hidup.

Baca : Oknum Pejabat Aceh Tamiang Ditangkap Berduaan dengan Istri Orang di Hotel

Selain oknum tersebut, Bupati Aceh Tamiang juga menonjobkan delapan pejabat eselon III lainnya.

Adapun delapan orang pejabat yang ikut dinonjobkan masing-masing, Indah Ilyani Nasution sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin di Dinas Sosial, Muhammadsyah sebelumnya Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Zulfan Helmi sebelumnyaenjabat Kabid Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya, Edi Suwanto sebelumnya menjabat Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ahmad Subhan sebelumnya Sekcam Bendahara, Mardiana sebelumnya sebagai Kabid Pembinaan Politik dan Oraganisasi Kemasyarakatan pada Kesbangpol, Dora Silvia Dewi sebelumnya sebagai Kabid Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada BPPD, Ahmad Yani sebelumnya dari Sekretaris Dinas Sosial.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...