Unduh Aplikasi

Oknum Dewan Aceh Utara Bantah Terlibat Kasus Penganiayaan

Oknum Dewan Aceh Utara Bantah Terlibat Kasus Penganiayaan

ACEH UTARA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara Tgk. H. Saifannur H. Cut membantah tudingan jika dirinya terlibat aksi penganiayaan terhadap Syahrullah (22) warga Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara pada, Rabu malam (2/11) di sebuah warung di kawasan kecamatan setempat.

“Saat itu saya sedang duduk di belakang warung kopi tersebut. Kemudian saya mendengar keributan langsung menghampiri dan melerai keduanya. Memang sebelumnya Muksin ada datang ke saya dan mengatakan ‘itu yang ngomong kasar teungku’ sambil menunjuk ke arah Syahrullah. Lalu tiba-tiba saja Mukhsin langsung datang kedepan dan mungkin karena salah paham terjadi keributan antar keduanya,” kata Saifannur saat dikonfirmasi AJNN, Kamis, (3/11).

Baca: Oknum Dewan Aceh Utara Diduga Pukul Relawan Banta Seudang

Saifannur menjelaskan, setelah itu datang beberapa orang lainnya dari relawan Banta Seudang. Dan dirinya mengaku juga membantu memediasi masalah tersebut agar selesai. Bahkan setelah bersalaman, mereka langsung pergi tanpa sepatah katapun.

“Saya datang untuk melerai bahkan saya jembatani perselisihan tersebut agar tidak meluas. Mana mungkin saya memukul orang. Saya itu anggota dewan, tentu saja saya akan malu jika bersikap seperti itu. Bahkan kalau saja tidak saya lerai, mungkin saja dia (Syahrullah) sudah babak belur dihajar karena di warung itu banyak pendukung FA-TAR,” ungkapnya.

Dirinya mengaku, baru mengetahui masalah tersebut dilaporkan ke polisi setelah beberapa saat berselang dan terkejut karena dirinya turut dilaporkan melakukan pemukulan.

“Saya tahu kasus itu setelah dilaporkan ke Polsek setempat. Tapi saya heran kenapa nama saya dibawa-bawa dan dituduh turut melakukan pemukulan. Tapi tak apa, silahkan dilaporkan karena memang prinsipnya saya tidak terlibat pemukulan. Banyak saksi bahkan Mukhsin sendiri mengakui jika pertikaian antara mereka tidak ada sangkut pautnya dengan saya,” ungkap Saifannur.

Sebelumnya dikabarkan, Syahrullah yang juga merupakan anggota relawan Banta Seudang sekaligus tim sukses pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib-Fauzi Yusuf, terlibat adu argumen di media sosial dengan Mukhsin salah seorang relawan pemenangan pasangan calon Fakhrurrazi H. Cut-Mukhtar Daud hingga akhirnya terjadi aksi penganiayaan tersebut.

Komentar

Loading...