Unduh Aplikasi

Oh Tuhan, Bocah 4 Tahun di Aceh Timur Dicabuli

ACEH TIMUR - Lagi-lagi kekerasan seksual terjadi di Aceh. Baru pagi tadi AJNN memuat berita pencabulan di Aceh Besar dan tadi malam di Pidie,  kini sebuah kasus kembali muncul ke publik.


Kabar memilukan sekaligus memalukan ini berasal dari Kabupaten Aceh Timur. Seorang bocah perempuan berusia 4 Tahun dicabuli oleh remaja yang baru berusia 14 Tahun.

Sebenarnya kasus tersebut terjadi pada tanggal 23 September lalu, namun baru terkuak dalam dua hari ini  setelah korban terus-terusan mengeluhkan sakit di bagian selangkangannya.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril, Jum'at (9/10) menjelaskan, keluarga korban akhirnya curiga dengan keluhan korban dan mulai melakukan pemeriksaan.

"Karena curiga ada yang tidak beres dengan putrinya, KS (47), ibu korban akhirnya menanyakan kepada korban apa penyebab sehingga dia mengeluh sakit," kata Dasril.

Mendengar penjelasan sang anak, akhirnya KS mengetahui jika puterinya telah dinodai oleh AR (14) yang tak lain adalah tetangganya.

Kepada sang ibu, korban juga mengaku dengan polosnya setiap adegan yang dilakukan AR terhadap dirinya sehingga menimbulkan luka lecet di bagian terlarang bocah itu.

Ibu korban yang sangat terkejut mendengar cerita itu, kemudian membawa sang anak ke Bidan Desa setempat untuk diobati dan selanjutnya mendatangi Polsek Indra Makmur untuk membuat laporan pada Minggu (04/10).

"Guna menguatkan bukti laporan, Senin (5/10) saya membawanya ke Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi untuk dilakukan visum dan hasilnya baru keluar pada Kamis, (8/10). Hasil visum menunjukkan bahwa terdapat luka pada kemaluannya meski demikian tidak sampai merusak selaput dara," sebut Kapolsek.

Berdasarkan laporan ibu korban, akhirnya pelaku berhasil ditangkap petugas. Kepada petugas, AR mengakui perbuatannya.

Akibat perbuatannya, tersangka saat ini diamankan di Polsek Indra Makmur guna penyelidikan lebih lanjut.

| ASRUL

Komentar

Loading...