Unduh Aplikasi

ODP Virus Corona di Pidie Jaya 7 Orang

ODP Virus Corona di Pidie Jaya 7 Orang
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Orang Dalam Pantauan (ODP) virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Pidie Jaya hingga kini berkurang menjadi tujuh orang. Sebelumnya, ODP virus corona di Pidie Jaya sebanyak sembilan orang.

"ODP hingga hari ini berkurang menjadi tujuh orang,  sebelumnya sembilan orang," kata Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Pidie Jaya, Munawar Ibrahim kepada AJNN, Kamis (26/3).

Munawar yang juga merupakan Kadinkes Pidie Jaya menjelaskan, sembilan orang yang saat ini menjadi tujuh ODP virus corona di Pidie Jaya itu ialah warga yang baru datang atau baru pulang dari luar daerah.

Sementara suspect virus corona yang masuk dalam PDP atau Pasien Dalam Pengawasan hingga saat ini nihil di Pidie Jaya.

"Semua yang masuk dalam ODP itu adalah warga yang baru pulang dari luar daerah. Untuk DPD di Pidie Jaya belum ada," jelasnya.

Munawar menambahkan, saat ini Tim Gugus Tugas Percepatan Penangganan Covid-19 Pidie Jaya yang dimotori oleh TNI melakukan penyemprotan disinfektan di instansi pemerintahan.

"Hari ini tim juga melakukan penyemprotan disinfektan di kantor pemerintahan. Yang melakukan TNI,  tapi kerjasama dengan Tim Gugus Tugas," sebut Munawar.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...