Unduh Aplikasi

ODP Corona di Aceh Tamiang Terus Bertambah, Hampir di Seluruh Kecamatan

ODP Corona di Aceh Tamiang Terus Bertambah, Hampir di Seluruh Kecamatan
Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang Agusliayana Devita. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang melalui Pukesmas-pukesmas terus melakukan pemeriksaan terhadap warga yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah transmisi penyebaran virus corona.

"Hari ini sebanyak 12 warga Aceh Tamiang kembali dinyatakan masuk sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19," kata Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, Selasa (24/3).

Jumlah tersebut, kata Kabag Humas, diketahui dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan oleh tim dinas kesehatan melalui pukesmas-pukesmas yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca: Pulang dari Bandung, 19 Keuchik di Tamiang Diduga Masuk ODP Covid-19

"Dengan bertambah 12 orang hari ini, maka total yang masuk ODP Covid-19 di Aceh Tamiang mencapai 35 orang," kata Kabag Humas.

Kabag Humas membeberkan, 35 ODP Covid-19 tersebut domisilinya di sembilan kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

Ada yang dari Kecamatan Manyak Payed, Karang Baru, Sekerak, Seruway, Tamiang Hulu, Banda Mulia, Kota Kualasimpang, Rantau dan Kecamatan Tenggulun. (untuk diketahui Kabupaten Aceh Tamiang memiliki 12 kecamatan).

Mewakili Pemerintah, Kabag Humas mengimbau kepada masyarakat Aceh Tamiang agar tidak panik, tetap waspada, menjaga kesehatan, kebersihan diri, meningkatkan daya tahan tubuh dan menjauhi keramiaan.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...