Unduh Aplikasi

ODP Corona di Aceh Tamiang Berkurang Jadi 27 OrangĀ 

ODP Corona di Aceh Tamiang Berkurang Jadi 27 Orang 
Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita. Foto: dok AJNN.

ACEH TAMIANG - Sebanyak 35 dari 53 warga Kabupaten Aceh Tamiang yang dimasukan ke dalam daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) virus corona telah selesai dipantau. Hasilnya 35 orang tersebut dinyatakan sehat-sehat saja. 

"35 ODP tersebut dinyatakan sehat oleh tim kesehatan setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari," kata Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang, Agusliayana Devita kepada AJNN, Jum'at (3/4).

Seharusnya, kata Kabag Humas, dengan telah selesainya dilakukan pantauan terhadap 35 ODP, sisanya menjadi 18 orang lagi. 

"Namun karena hari ini ada penambahan sebanyak 9 orang, sehingga total ODP di Aceh Tamiang hingga hari ini tersisa 27 orang," ujarnya. 

Menurut Kabag Humas, 27 ODP yang tersisa hingga hari ini, mereka berdomisili di 11 dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang.

Di kecamatan Kota Kualasimpang 3 orang, Karang Baru 7 orang, Kejuruan Muda 1 orang, Seruway 3 orang, Rantau 4 orang, Banda Mulia 1 orang, Bendahara 1 orang, Sekerak 1 orang, Tenggulun 1 orang, Bandar Pusaka 1 orang, Manyak Payed 4 orang dan Kecamatan Tamiang Hulu nihil.

Komentar

Loading...