Unduh Aplikasi

Objek Wisata Pantai Leugeu Dibuka untuk Umum

Objek Wisata Pantai Leugeu Dibuka untuk Umum

ACEH TIMUR - Bagi masyarakat di Aceh Timur dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana liburan akhir pekan bersama keluarga untuk sekedar berenang atau sekedar menikmati suasa laut, kini tidak perlu pergi jauh-jauh, pasalnya objek wisata akan dibuka untuk umum.

Pantai yang berjarak empat kilo meter dari pusat Kota Peureulak ini memiliki pasir putihnya dengan ditumbuhi pohon cemara. Menurut Kepala Desa setempat, rencananya akan dikelola secara Islami untuk menunjang Pendapatan Asli Desa.

"Pantai Leugeu ini rencananya akan kita kami kelola secara islami dan kepada para pengunjung kami imbau agar menjaga busana islami dan tidak boleh melanggar Syariat Islam," kata Keuchik Gampong Leugeu Abdul Kadir

Saat ini jalan menuju ke lokasi pantai itu masih dalam tahap pembangunan, pihaknya akan berupaya untuk terus membangun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

"Kami berharap dukungan semua pihak agar objek wisata pantai ini dapat berkembang dan tentunya dengan mengedepankan Syariat Islam agar terhindar dari maksiat," katanya.

Aceh UMKM Expo 2019
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh

Komentar

Loading...