Unduh Aplikasi

Objek Wisata Gunung Salak Ramai Pengunjung

Objek Wisata Gunung Salak Ramai Pengunjung
Objek wisata gunung Salak.

LHOKSEUMAWE - Objek wisata Gunung Sala, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara dipadati pengunjung, Minggu (16/5). Akibatnya arus lalu lintas di kawasan tersebut alami kemacetan.

Kemacetan terjadi di sekitaran kilometer 31 dan 32. Atau lebih tepatnya dikawasan Puncak Hill. Pasalnya, lokasi itu selain merupakan objek wisata, juga  merupakan jalur alternatif pengendara untuk menuju ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Kepadatan yang terjadi diperkirakan lebih kurang satu kilometer. Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat terpaksa merayap dan mengantri agar tiba di tempat tujuan.

"Hari ini sangat padat dan macet," kata seorang wisatawan asal Kota Lhokseumawe, Ramadan kepada AJNN.

Lanjut Ramadan, untuk menuju ke objek wisata Gunung Sala, biasanya menghabiskan waktu sekitar satu jam, kini memakan waktu lebih banyak. Karena harus mengantri terlebih dulu akibat kemacetan parah.

"Kami memilih berwisata ke Gunung Sala, karena suasana dingin juga berkabut, jadi bikin fikiran tenang sambil menikmati secangkir kopi," ujarnya.

Di lokasi kemacetan, juga terlihat Personel Satuab Lalu Lintas, Polres Lhokseumawe yang mengatur arus supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk diketahui, objek wisata Gunung Sala, merupakan destinasi terbaru yang ada di Aceh Utara. Tempat wisata khas alam ini ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan dan hari libur, baik itu lebaran dan lainnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...