Unduh Aplikasi

Objek wisata Abdya dipadati pengunjung

ACEH BARAT DAYA - Sejumlah objek wisata di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) pada hari terakhir libur Idul adh 1435 H, senin (7/10), ramai pengunjung, baik yang dating dari wilayah Abdya sendiri maupun kabupaten lain di pantai barat selatan

Pantauan AJNN senin (6/10) di sejumlah tempat yang sering dikunjung masyarakat seperti Pantai Ujong Manggeng di Kecamatan Manggeng, Krueng Baru di Kecamatan Lembah Sabil, Pantai Jilbab di Kecamatan Susoh, kawasan Lama Tuha di Kecamatan Kuala Batee, ramai dikunjungi masyarakat untuk liburan bersama keluarga.

Masyarakat pada umumnya memanfaatkan hari terakhir libur Lebaran itu, karena pada hari selasa  (7/10) sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Libur pendek kali ini nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di tempat wisata alam yang ada. Tak hanya di pantai, beberapa tempat lain seperti irigasi Kecamatan Blangpidie juga disesaki pengunjung.

Masyarakat di kabupaten yang dijulukan Breuh Sigupai ini sangat antusias bersama sanak keluarga, teman untuk mengunjungi kawasan wisata. Lokasi wisata alam yang merupakan panorama paling indah menjadi sasaran warga.

"Kami sengaja datang ke Pantai Ujong Manggeng ini, kawasan ini sangat bersih, pantainya enak untuk berlibur bersama keluarga. Selain itu masyarakat setempat juga ramah," ujar seorang pengunjung asal Nagan Raya Zulfa yang ditemui AJNN senin (6/10) sore.

Dikatakan Zulfa liburan tahun ini sangat tepat untuk diisi bersama keluarga. "Menikmati liburan kali ini kami menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata pantai bersama keluarga. Ya, inilah salah satu objek wisata yang cukup ramai," tambahnya.

RAHMAT

Komentar

Loading...