Unduh Aplikasi

Nyak Syi Dikabarkan Mundur dari Bakal Calon Bupati Pijay

Nyak Syi Dikabarkan Mundur dari Bakal Calon Bupati Pijay
Bakal Calon Bupati Pijay Sibral Malasy. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Salah seorang bakal calon bupati yang telah menyatakan komitmennya bertarung pada Pilkada Pidie Jaya 2018 mendatang, Sibral Malasyi dikabarkan mengundurkan diri

Informasi yang dihimpun AJNN, sebelumnya Nyak Syi --sapaan Sibral Malasyi-- menyatakan komitmennya maju sebagai calon bupati Pidie Jaya pada Pilkada 2018 mendatang. Nyak Syi juga pernah mengatakan, jika direstui ia akan maju melalui partai Poros Tengah atau partai koalisi. Namun salah seorang sumber AJNN di tim pemenangan Nyak Syi mengatakan, Nyak Syi bakal mengundurkan diri dari bakal calon bupati Pidie Jaya.

Baca: Toke Syi: Wakil Saya Mantan Wabup Pijay

Sumber itu menambahkan, alasan Nyak Syi mengundurkan diri dari bakal calon bupati karena hingga saat ini pengusaha muda tersebut belum mendapat rekomendasi dari satu pun partai untuk mengusungnya, walaupun secara lisan Nyak Syi akan diusung oleh partai Poros Tengah. Sementara melalui independen, tambah sumber tersebut, Nyak Syi sudah mengambil sikap tidak akan maju melalui jalur perseorangan.

"Dengan segala pertimbangan, wacananya lebih mengarah akan mundur dari bakal calon bupati. Tapi dalam beberapa hari kedepan ini akan ada pengambilan sikap, kami akan melakukan jumpa pers atau melalui rilis kepada teman-teman media," ujar sumber tersebut kepada AJNN, Selasa (31/10).

Baca: Tak Diusung Partai, Sibral Malasy Siap Maju Jalur Independen

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum berhasil mengkonfirmasi Sibral Malasyi terkait pengunduran dirinya dari bakal calon Bupati Pidie Jaya.

Komentar

Loading...