Unduh Aplikasi

Nyabu di Madrasah Ibtidaiyah, Tiga Pria Diringkus Polisi

Nyabu di Madrasah Ibtidaiyah, Tiga Pria Diringkus Polisi
Ilustrasi

PIDIE JAYA - Tim gabungan Polsek Bandar Baru membekuk tiga bandar narkoba saat mengonsumsi sabu-sabu dan ganja. Parahnya lagi, mereka melakukan tindakan terlarang ini di salah satu ruang Sekolah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Paru, Kecamatan Bandar Baru, kemarin malam.

"Aksi mereka benar-benar keterlaluan,” kata Kepala Polsek Bandar Baru Iptu Agus Priadi, Selasa (6/12).

Ketiga tersangka berinisial JP (33) warga Gampong Paru Keude Kecamatan Bandarbaru, MZ (31) warga Gampong Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dan AP (21) warga Gampong Blang Oi Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Penangkapan ketiga bandar sekaligus pemakai tersebut berdasarkan laporan masyarakat setempat. Warga sering melihat ketiganya berkumpul di MIN. Tim gabungan yang mendapatkan laporan saat berpatroli segera memeriksa sekolah itu dan mendapati para pelaku sedang asyik sendiri dalam ruang kelas yang kosong.

“Saat ditangkap, mereka sedang ‘on’,” kata Agus.

Dari para tersangka, polisi mengamankan satu bungkus ganja kering, satu paket sabu, serta alat hisap. Saat ini, mereka diinapkan di kantor Polsek Bandar Baru.

Agus berharap masyarakat terus menginformasikan para penyalah guna narkoba di daerah mereka. Hal ini penting untuk melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Komentar

Loading...