Unduh Aplikasi

Nurul Ikhsan Terpilih sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry

Nurul Ikhsan Terpilih sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry
BANDA ACEH - Nurul Ikhsan terpilih sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar Raniry periode 2016-2017 mendatang. Ikhsan terpilih berdasarkan hasil pemilihan yang dilakukan oleh seluruh perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkungan UIN Ar Raniry, Kamis (4/8).

Baca: Nurul Ikhsan, Siap Bawa Perubahan di UIN Ar-Raniry

Pemilihan tersebut dilakukan oleh 42 dari 43 HMJ yang ada, dan diwakili oleh tiga orang masing-masing HMJ, sehingga total pemilih secara keseluruhan berjumlah 126 orang.

"Total HMJ semuanya 43, tapi satu HMJ tidak ikut sehingga pemilihan ini diwakili oleh 42 HMJ saja," kata presiden mahasiswa UIN Ar Raniry terpilih, Nurul Ikhsan kepada AJNN.

Dari 126 pemilih tersebut, akhirnya Ikhsan mendapatkan suara tertinggi dengan jumlah 68 suara. Sedangkan yang menjadi lawannya, Nasta Harimi hanya memperoleh 57 suara, dan satu suara rusak. Dengan hasil itu akhirnya Nurul Ikhsan ditetapkan sebagai presiden mahasiswa UIN Ar Raniry periode 2016-2017.

"Saya memperoleh 68 suara sedangkan lawan saya mendapatkan 57 suara, Alhamdulliah saya menang," ujarnya.

Ikhsan berharap kepada seluruh mahasiswa UIN ikut bergabung serta membantu proses kepemimpinan dirinya sebagai presiden mahasiswa dalam menjalankan amanah yang telah dititipkan ini, sebagaimana dalam misinya akan menjalankan roda organisasi tersebut secara bersama-sama untuk menampung aspirasi mahasiswa serta aspirasi rakyat Aceh.

"Mari satukan langkah dan genggamkan tangan bersama untuk menyambung lidah rakyat karena mahasiswa adalah Agen of Cange (Agen Perubahan)," imbuh Ikhsan.

Komentar

Loading...