Unduh Aplikasi

Nurlif Lantik Pengurus DPD Golkar Abdya

Nurlif Lantik Pengurus DPD Golkar Abdya

ACEH BARAT DAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat I (Satu) Partai Golongn Karya (Golkar) Aceh, Drs T H Muhammad Nurlif SE, melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2014-2019.

Dalam acara pelantikan tersebut Nurlif menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tangung jawab partai dalam melangsungkan roda kepengurusan ditingkat kabupaten.

“Sebenarnya, ini salah satu bentuk tanggung jawab partai, termasuk menentukan dukungan kepada calon gubernur dan calon bupati yang ada di Aceh,” ungkap Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh, Drs T H Muhammad Nurlif SE dalam sambutannya di acara pelantikan DPD Tingkat II PartaiGolkar Abdya, Selasa (20/12) di Blangpidie.

Disamping itu, Nurif juga sedikit menyingung tentang kondisi adat istiadat dan dunia pendidikan di Provinsi Aceh saat ini. “Saya kuatir, begitu orang tua kita nanti sudah tidak ada, apakah adat istiadat akan diketahui oleh generasi selanjutnya. Buktinya pendidikan kita saat ini terendah bila dibandingkan dengan provinsi lain,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua trpilih DPD-II Partai Golkar Abdya H RS Darmansyah SE, dalam sambutannya berharap agar pengurus yang baru saja dilantik terus untuk bahu-membahu untuk terus berbuat demi majunya partai Golkar.

“Saya berharap agar kita terus bekerja untuk membesarkan Partai, sehingga kedepan Partai Golkar di Abdya terus berkembang,” katanya.

Dengan demikian kata RS Darmasyah, kedepan Partai Golkar di Abdya tidak hanya memperoleh satu kursi saja, tetapi lebih dari itu.“ Semua ini bisa kita raih tentu tidak terlepas dari kerja keras kita bersama,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, mewakili Bupati Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Abdya T Samsul Kamal, Ketua DPRK Abdya Zulkifli Isa, Ketua DPD II Golkar Abdya RS Darmansyah SE dan para pengurus partai pasangan calon Kandidat usungan Partai Golkar, Mukhlis Muchdi - Hj Samsinar, para kader Partai Golkar, pimpinan partai politik dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Komentar

Loading...