Unduh Aplikasi

Nurchalis Diminta Pulang Kampung

Nurchalis Diminta Pulang Kampung
Pertemuan pemuda Nagan Raya dengan Sekjen KNPI Aceh, Nurchalis.
BANDA ACEH - Ratusan Pemudan yang mewakili dari sepuluh kecamatan di Nagan Raya bersilaturahmi dengan Sekretaris Jenderal KNPI Aceh, Nurchalis. Dan meminta Nurchalis untuk kembali ke Kabupaten Nagan Raya dan maju sebagai calon Bupati Nagan Raya.

Hal itu disampaikan Ibnu Hibban selaku Koordinator Pemuda se Kabupaten Nagan Raya pada saat bersilaturahmi di kediaman Nurchalis, Banda Aceh, Sabtu (19/3).

"Kami Pemuda Nagan sangat jenuh dengan kondisi kekinian di Nagan Raya, kami terkesan terpecah belah antar sesama saudara kami di Nagan hanya gara-gara banyaknya calon Bupati yang sudah menyatakan maju. Tapi belum ada sosok calon Bupati yang mampu merangkul semua kalangan, apalagi merangkul anak muda," kata Hibban

Dirinya yakik, Nurchalis yang menjabat sebagai Sekjen KNPI Aceh, memiliki pengalaman dan pengetahuan yang mendalam untuk menjawab kegelisahan pemuda Nagan Raya.

"Kami berharap Nurchalis mau pulang ke Nagan untuk mewakafkan diri sebagai Calon Bupati Nagan," tambahnya

Hibban mengaku, pihaknya sudah melakukan survei di tingkat kecamatan untuk mengusung salah satu kandidat wakil bupati yang cocok untuk berduet dengan Nurchalis.

"Biarkan kami Pemuda Nagan bersatu, jangan hanya kepentingan sekolompok dan sesaat, kami sebagai pemuda regenerasi Nagan Raya terpecah oleh kondisi Nagan Raya yang semakin hari semakin memprihantikan," kata dia

Dalam kesempatan tersebut, Nurchalis mengapresiasi kepada pemuda Nagan Raya yang jauh-jauh datang ke Banda Aceh hanya ingin bersilaturahmi denganya dan menceritakan kondisi Nagan yang sangat memprihantinkan.

Nurchalis berjanji akan berusaha duduk dengan para tokoh-tokoh di Nagan dan jika memungkinkan duduk semua kandidat calon bupati agar berikrar, siapapun yang terpilih tetap komit mempersatukan masyarakat Nagan. "Ukhwah persaudaraan demi terwujudnya masyarakat Nagan tanpa ada kesenjangan antar sesama kelompok," kata Nurchalis

Terkait memenuhi harapan dan keinginan pemuda Nagan Raya, Nurchalis menyampaikan, jika ada perubahan Undang-Undang Pilkada. Maka dirinya akan maju sebagai calon Bupati Nagan dengan harapan untuk menyatukan seluruh kalangan masyarakat di Nagan Raya, walaupun dirinya kini sudah dipercayakan oleh Gubernur dr H. Zaini Abdullah sebagai Kepala Biro Pembangunan Aceh di Provinsi Aceh.

Komentar

Loading...