Unduh Aplikasi

Nunggak Pajak, Dua Usaha Pijat Refleksi Disegel

Nunggak Pajak, Dua Usaha Pijat Refleksi Disegel
Satpol PP Banda Aceh menyegel usaha pijat refleksi di Peunayong Banda Aceh. Foto: Tommy

BANDA ACEH - Usaha pijat refleksi di Kampung Laksana dan Peunayong di jalan Panglima Polem, Banda Aceh disegel oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banda Aceh, bersama Dinas Pengelolaan Keuangan Banda Aceh, Rabu (6/9).

Kepala Bidang Perundang-undangan Daerah dan SDA Satpol PP Banda Aceh, Nurbayti menyebutkan, dua tempat usaha pijat tersebut disegel karena menunggak pajak reklame sejak empat tahun terakhir.

"Tempat usaha pijat Bugar Refleksi ini disegel karena menunggak pajak hingga Rp31 juta. Kendati disegel, usaha pijat ini masih tetap beroperasi. Dua tempat usaha pijat ini satu pemilik," kata Nurbayti.

Ia juga menyebutkan, sebelumnya Pemerintah kota Banda Aceh sudah memberikan teguran kepada pemilik usaha itu agar melunasi tunggakan pajak reklame.

Dalam pelunasannya, kata Nurbayti, pemilik usaha telah sepakat dan membuat surat pernyataan akan membayar tunggakan pajak reklamenya secara bertahap. Tahap pertama, pemilik usaha pijat tersebut sudah melunasi tunggakan pajaknya sekitar Rp 17 juta.

"Namun, hingga jatuh tempo yang ditetapkan dalam kesepakatan, pemilik tak kunjung melunasi tunggakan tahap kedua, maka tempat usaha ini disegel sementara hingga pemilik melunasi tunggakan pajak tersebut," ungkapnya.

Komentar

Loading...