Unduh Aplikasi

Nova Iriansyah pimpin Demokrat Aceh gantikan Mawardy

BANDA ACEH - Langkah Pelaksana Tugas DPD Partai Demokrat Aceh Ir H Nova Iriansyah, MT usai kepergian Mawardi Nurdin, dalam menghadapi Pemilu legislatif 2014.


DPP Partai Demokrat melalui surat keputusan nomor : 04/SK/DPP.PD/DPD/II/2014 tanggal 28 Februari 2014 tentang PLT DPD Partai Demokrat Aceh telah menunjuk Ir H Nova Iriansyah, MT sebagai Pelaksana Tugas DPD Partai Demokrat Aceh menggantikan Mawardi Nurdin yang meninggal dunia pada 8 Februari lalu.


Dalam konferensi pers yang digelar Senin (3/3) Nova Iriansyah mengatakan akan mengambil langkah diantaranya melanjutkan program kerja Partai Demokrat Aceh dalam menghadapi Pemilu Legisltif tahun 2014.


"Dengan agenda utama diantaranya kegiatan pelatihan saksi. Sebagaimana yang kita tahu adanya saksi itu sangat penting" ujarnya.


Selain itu, katanya agenda lain adalah evaluasi strategi pemenangan Pemilu Partai Demokrat Aceh yang telah dilakukan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Aceh baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten/Kota.


Membentuk Desk Quick Count dan Real Count Partai Demokrat Aceh serta mempersiapkan Tim Advokasi Hukum untuk mengadvokasi hasil Pemilu Legislatif Aceh tahun 2014.


Lebih lanjut, Nova Iriansyah juga menyatakan prihatin dengan kondisi terkini dan suhu politik di Aceh yang semakin memanas.

Sebagai partai nasional tegasnya, terkait dengan persaingan Parnas dan Parlok, Demokrat tidak mengambil keuntungan dari komflik yang ada di partai lokal.


"Sebagai moto kita Pemilu berjurdil dan terus memperjuangkan hasil yang bermamfaat untuk masyarakat," ujarnya.

PUAN

Komentar

Loading...