Unduh Aplikasi

Ninda Yani, Wanita Asal Aceh Timur Dua Pekan Tak Pulang ke Rumah

Ninda Yani, Wanita Asal Aceh Timur Dua Pekan Tak Pulang ke Rumah
Ninda Yani. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Sudah dua pekan Ninda Yani (20) warga Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur dikabarkan tidak pulang ke rumah. Kabar itu dilaporkan langsung oleh ayahnya Hasbullah (49).

“Jadi kami kedatangan ayahnya si gadis dan melaporkan anaknya tak kunjung pulang ke rumah,” kata Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, Rabu (10/6).

Dikatakan Kapolsek, hal itu terjadi ketika pada tanggal 27 Mei 2020 lalu, sekitar pukul 17.00 WIB, Ninda diminta bantu oleh ibunya untuk masak di dapur. Akan tetapi gadis tersebut tidak mengindahkannya dan asik tidur-tiduran saja di kamar.

“Jadi tidak lama kemudian, ibunya kembali memanggil namun kali ini dirinya mengomel. Akan tetapi Ninda tak juga membantunya,” ujarnya.

Sambung Kapolsek, setelah itu tanpa sepengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas dan pakaian meletakkannya melalui jendela kamar, kemudian Ninda pun pergi meninggalkan rumah hingga hari ini tak kunjung kembali.

“Orangtuanya bersama kerabat terus berusaha mencari informasi keberadaan anak gadisnya itu. Namun hingga hari ini tak kunjung ditemukan,” imbuhnya.

Komentar

Loading...