Unduh Aplikasi

Neymar berambisi bobol gawang Ajax-Real Madrid

Neymar berambisi bobol gawang Ajax-Real Madrid
Neymar barcelona 372486, Foto.Dailystar
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Neymar, berambisi mencetak gol ke gawang Ajax pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (21/10/2014), dan pada laga El Clasico melawan Real Madrid di pentas Primera Division, Sabtu (25/10/2014).

"Selasa kami memiliki pertandingan yang harus dimenangi. Setelah itu, kami akan memulai berpikir soal El Clasico. Apa yang lebih penting bagiku mencetak gol besok atau mencetak gol di Santiago Bernabeu? Keduanya," kata Neymar.

"Itu akan sangat sulit dan sebuah laga yang sangat penting melawan Ajax. Kami selalu bermain untuk menang tetapi aku yakin Ajax adalah tim hebat baik di lini pertahanan dan di sektor depan. Kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

Saat melawan Madrid, Barcelona kemungkinan menurunkan Luis Suarez. Laga nanti menjadi pertandingan pertama Suarez sejak didatangkan Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014.

Bomber asal Uruguay tersebut belum bisa membela Barca karena ia sedang menjalani hukuman larangan bermain selama empat bulan akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini, di putaran final Piala Dunia 2014.

Trisula Neymar, Suarez, dan Lionel Messi tentunya akan menjadi lini depan yang menakutkan bagi setiap lawan.

"Bagiku, Messi adalah pemain terbaik dunia. Aku bahagia bisa bermain dengan dia. Namun, Luis Suarez berada di antara pemain terbaik juga. Aku yakin, dia akan membawa hal baik bagi tim kami," bebernya.

|KOMPAS

Komentar

Loading...