Unduh Aplikasi

Nenek Fatimah Dibunuh Secara Sadis dengan Leher Tergorok

Nenek Fatimah Dibunuh Secara Sadis dengan Leher Tergorok
Foto: Ist

ACEH UTARA - Sadis, Fatimah (63) warga Dusun Satu Tgk Mak Amin, Gampong Mns Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Senin (8/6) ditemukan tewas secara mengenaskan dengan luka sayatan benda tajam dibagian leher.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hardiyanto melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye AKP Zulfitri menjelaskan korban atas nama Fatimah ditemukan Nasrul (35) anak korban sekira pukul 07. 00 WIB dengan kondisi telungkup dan bersimbah darah di dalam rumahnya.

"Dugaan sementara nenek Fatimah merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan korban sudah tidak lagi bernyawa," kata AKP Zulfitri.

Ia menyebutkan, nenek yang kesehariannya bekerja mencari sedekah itu awalnya ditemukan oleh anaknya Nasrul saat pulang mengunjungi ibunya.

Setiba di rumah ibunya, Nasrul mencoba mengetuk pintu depan rumah, namun tidak ada suara yang menyahut. Tak lama berdiri di depan rumah, Nasrul kemudian melihat seperti ada bercak darah yang mengalir dari bawah pintu.

"Melihat hal itu, soktak saksi langsung berlari ke arah pintu belakang yang juga terkunci. Kemudian saksi memanjat dari dinding samping rumah dan melihat sang ibu dalam posisi telungkup bersimbah darah ke lantai," jelas Zulfitri.

Menurut Zulfitri saat itu saksi langsung berteriak dan berlari meminta bantuan kepada makciknya yang tinggal tak jauh dari lokasi rumah korban. Kemudian saksi dan makciknya melaporkan ikhwal kejadian itu kepada aparatur desa dan Polsek Tanah Jambo Aye.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan kita, tim identifikasi sudah turun untuk melakukan pengecekan terhadap korban ke lokasi. Korban mengalami luka gorok dileher, dan saat ini sudah dibawa ke RSU Cut Meutia guna dilakukan visum et repertum," pungkasnya. 

Komentar

Loading...