Unduh Aplikasi

Nelayan Hilang di Laut Ditemukan Masih Hidup

Nelayan Hilang di Laut Ditemukan Masih Hidup
Ulil Amri (baju biru) terlihat lemas setelah terombang-ambing di tengah laut.

LHOKSEUMAWE - Ulil Amri (35), warga Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, yang dilaporkan menghilang saat sedang melaut pada Selasa (15/11), telah ditemukan Polisi Airud bersama Tim SAR dalam kondisi masih hidup di perairan Jamboe Aye, Aceh Kamis (17/11) sore, setelah mendapat laporan dari nelayan lainnya.

Sekretaris Tim SAR Aceh Utara, Hasbullah membenarkan pihaknya bersama Tim Pol Airud Lhokseumawe, telah menemukan Ulil Amri dengan kondisi lemas terombang- ambing di laut di perairan Jambo Aye, Aceh Utara.

"Setelah mendapat laporan nelayan lainnya yang juga ikut mencari korban, kita bersama-sama tim lainnya langsung mencari kordinatnya untuk melakukan evakuasi terhadap Ulil Amri, saat ditemukan dalam kondisi sudah sangat lemas," jelas Hasbullah.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe Hendri Budiman melalui Sat Polair Ipda Syaiful Bahri mengatakan, nelayan yang dikabarkan hilang saat melaut sudah dievakuasi kedaratan, setelah ditemukan pada pukul 12.20 WIB, pada kordinat 26 mil dari bibir pantai.

"Setelah mendapatkan perawatam korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga," ujarnya.

Komentar

Loading...