Unduh Aplikasi

Nelayan Aceh Utara temukan mayat laki-laki mengapung

Nelayan Aceh Utara temukan mayat laki-laki mengapung
Penemuan mayat
ACEH UTARA - Warga Gampong Meucat, Kecamatan Samudera Aceh Utara di gegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (8/10) sekira pukul 09.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di laut oleh Abdulah (45) warga gampong setempat.

Informasi yang dihimpun AJNN, saat itu Abbdulah ke laut untuk memancing ikan dengan menggunakan boat. Namun, dalam perjalanannya terlihat benda aneh yang mengapung di laut.

"Setelah saya dekati ternyata sosok mayat laki-laki mengapung terombang-ambing dihempas ombak," ujar Abdullah.

Penemuan mayat ini selanjutnya diberitahukan kepada warga dan kemudian diteruskan ke Polsek Samudera. Polisi langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata, Lhokseumawe untuk divisum.

Dari hasil pemeriksaan dari RSUCM di IGD , identitas korban berhasil diketahui yakni bernama M. Hamdani (42) warga Gampong Ampre, Kecamatan Syamtalira Aron Tinggi badan 165 cm.

Menurut Geusyik Gampoeng Ampre Muhammad Yusuf Taleb, yang juga masih keluarga Korban, Hamdani mengalami gangguan kejiwaan, pihak keluarga korban berencana dalam minggu ini akan membawa korban ke rumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh untuk pengobatan, namun sayangnya takdir berkata lain.

Hamdani meninggal sebelum sempat diobati. Sejauh ini belum diketahui apa penyebab kematian Hamdani, petugas masih memeriksa lebih lanjut.

RAJALI

Komentar

Loading...