Unduh Aplikasi

Nektu-Polem Silaturahmi dengan Ratusan Pendukungnya

Nektu-Polem Silaturahmi dengan Ratusan Pendukungnya

ACEH TIMUR - Pasangan calon Bupati Aceh Timur Ridwan Abubakar dan Tgk. Abdul Rani alias Polem menggelar pertemuan terbuka dengan ratusan para pendukungnya di depan posko pemenangan pasangan tersebut yang berada di jalan Medan Banda Aceh Desa Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk, Senin (28/11) sore.

Dalam acara tatap muka tersebut Nektu--sapaan Ridwan Abubakar dan Polem, turut mengsantuni puluhan anak yatim yang tampak hadir di acara itu.

Dalam pertemuan tersebut Ridwan Abubakar mengatakan, bahwa tekadnya kedepan adalah untuk menyatukan masyarakat Aceh Timur agar tidak terkotak - kotak, dan juga akan memperhatikan segala aspek pembangunan yang merata di seluruh wilayah Aceh Timur.

"Semua akan kami samakan dalam pembangunan, dan yang lebih penting agar semua bisa bersatu sebagai masyarakat Aceh Timur tidak terkecuali, agar pembangunan lebih merata, terlebih lagi menyangkut kesejahteraan itupun sangat penting kita perhatikan untuk masyarakat baik petani, nelayan, dan pelaku ekonomi lainnya yang ada di daerah ini," kata Nektu.

Sementara itu, Polem juga turut menuturkan mengenai air bersih terutama di Kota Idi yang belum semua warga bisa menikmati bahkan tak jarang airnya sering keruh sehingga tak layak konsumsi.

"Air sumber utama bagi kehidupan, kalau air bersih saja masih sulit diperoleh oleh warga maka akan berefek kepada kesehatan masyarakat nya, bukan saja pembangunan kontruksi semata, kesehatan, pendidikan agama juga menjadi urgen agar generasi masa depan berakhlatul karimah sebagai tujuan kita bersama menuju akhirat," kata Polem.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat pendukung pasangan tersebut yang tampak memadati arena pertemuan terbuka, serta para tim pendukung dan anak yatim sebagai penerima santunan yang diserahkan oleh pasangan tersebut.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...