Unduh Aplikasi

Nek Tu Optimis Menangkan Pilkada Aceh Timur

Nek Tu Optimis Menangkan Pilkada Aceh Timur
ACEH TIMUR - Nek Tu sapaan--Ridwan Abubakar optimis menang pada Pilkada 2017 mendatang, pasalnya menurut Nek Tu, saat mendaftaran dan mengantarkan berkas dukungan Komisi Independen Pemilihan (KIP) terbukti ribuan masyarakat secara suka rela mendapinginya.

"Kalau tidak yakin menang mungkin tidak akan mendaftar hari ini," Jawab Nek Tu pada saat konferensi pers di aula kantor KIP setempat yang disambut dengan tepuk tangan para pendukungnya.

Menurut Nek Tu, dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Aceh Timur karena permintaan masyarakat di Aceh Timur yang ingin suatu perubahan.

"Selain masyarakat, bahkan anggota KPA sendiri masih ada yang belum sejahtera, serta jangan ada masyarakat yang masih terkotak-kotak, tujuannya bagaimana masyarakat bisa bersatu untuk menuju kesejahteraan yang hakiki," jelas Ridwan Abubakar.

Saat mendaftar ke KIP, pasangan NekTu - Polem menyerahkan 23.143 foto copy KTP sebagai syarat untuk maju dari jalur perseorangan yang diterima langsung Komisioner KIP Aceh divisi tekhnik Muhammad, SE AK yang turut didampingi oleh M. Yunus sebagai sekretaris KIP Aceh Timur, Senin (8/8) siang.

Komentar

Loading...