Unduh Aplikasi

Nek Tu Bentuk Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten

Nek Tu Bentuk Tim Pemenangan Tingkat Kabupaten
ACEH TIMUR - Calon Bupati Aceh Timur, Ridwan Abubakar menggelar pertemuan konsolidasi tim di Balai Umara, Desa Alue Bu, Peureulak Barat, Sabtu (24/4).

Nek Tu--sapaan Ridwan Abubakar--mengatakan pertemuan itu bertujuan untuk membentuk tim pemenangan di tingkat kabupaten yang dihadiri oleh ratusan pendukungnya. "Ini merupakan langkah awal pembentukan tim pemenangan yang berstruktur, dan sesuai permintaan masyarakat sebagian di Aceh Timur yang berharap saya agar maju sebai calon Bupati Aceh Timur untuk periode 2017- 2022, dan Insya Allah saya telah siap maju," kata Ridwan Abubakar kepada AJNN.

Nek Tu menjelaskan, nantinya pembentukan tim ini akan berlanjut ketingkat kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur sampai ke tingkat Desa, "Selanjutnya kami akan menyusul pembentukan ke tingkat Kecamatan sampai ke gampong-gampong," ungkap Nektu yang juga tercatat sebagai Anggota DPRA dari Partai Aceh itu.

Dalam pertemuan tersebut, Nektu langsung sebagai ketua tim pemenangan, dan Muslem Hasballah sebagai sekretaris tim. Dalam pertemuan itu juga hadir, Ismail Amin (Aki Rayeuk ) beserta ratusan para pendukung dari masyarakat serta bekas kombatan GAM.

Komentar

Loading...