Unduh Aplikasi

Nasyiatul Asyiyah Abdya Peringati Hari Ibu

Nasyiatul Asyiyah Abdya Peringati Hari Ibu

ACEH BARAT DAYA - Dalam rangka menperingati hari ibu ke 88, Pimpinan Daerah Nasyiatul Asyiyah (PDNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar diskusi panel perempuan dengan tema "Dengan semangat hari ibu, kita tingkatkan peran perempuan muda untuk menjadi ibu yang tangguh.

"Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan peran perempuan dan momentum rasa syukur terhadap peran perempuan sebagai ibu yang begitu mulia," kata ketua PD NA Abdya, Rismanidar MA dalam sambutannya Sabtu (24/12).

Selain itu tambahnya, kegiatan bertujuan sebagai bahan evaluasi diri bagi kita semua, baik yang sudah menjadi ibu maupun yang akan menjadi ibu, juga merupakan upaya kita terus memperiapkan diri menjadi ibu yang tangguh," paparnya.

Sementara itu, Fadhlina Harisnur dalam laporannya menyampaikan, peserta kegiatan diskusi panel di ikuti oleh organisasi perempuan baik dari Abdya maupun dari kabupaten Aceh Selatan.

"Peserta kegiatan ini berjumlah 200 orang dari Guru, Dosen, Mahasiswa dan perwakilan organisasi di Abdya dan Aceh Selatan," tuturnya.

Ia menambahkan, Diskusi yang berlangsung selama satu hari penuh itu, di isi oleh beberapa fanalis baik dari organisasi perempuan dan pemerintah.

"Panelis dalam acara ini antaralain dari Pimpinan Asyiah dan pemerintah Kepala BPMKS," ulasnya.

Acara yang berlangsung di Aula Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) itu turut di hadiri, Kepala BPMKS Abdya, Edy Darmawan, Pimpinan Daerah Nasyiyatul Aisyiyah Rismanidar dan sejumlah organisasi Muhammadiyah lainnya.

Komentar

Loading...