Unduh Aplikasi

Nasir, Korban Tewas Tertimpa Pohon di Aceh Barat Rencana Menikah Tahun Ini

Nasir, Korban Tewas Tertimpa Pohon di Aceh Barat Rencana Menikah Tahun Ini
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - Nasir (30), warga Desa Lancong, Kecamatan Sungai Mas yang meninggal saat mencari emas ternyata sudah tunangan dan berencana menikah tahun ini.

Namun, Nasir lebih dulu meninggal dunia sebelum melangkah ke pelaminan bersama kekasih hatinya Sriwahyuni, warga Desa Suak Awee, Kecamatan Pantee Ceureumen.

Kepergian Nasir meinggalkan pilu bagi Sriwahyuni. Melalui laman facebook bernama Sri Tuljannah sang tunangan mencurahkan kesedihannya atas kepergian Nasir.

Baca: Warga Aceh Barat yang Tewas Tertimpa Pohon Saat Mencari Emas

"Innalillah Wainnailahi Rahiun, rasa tak sanggup mendengar kabar ini, hari demi hari kita lewati bersama selama 4 tahun, pas tanggal 15 Juni 2019 kau tepati janji mu kita bertunangan, kau pasang cincin dijari manisku. Tanggal 13 April 2020 mengapa cepat kau tinggalkan ku seorang diri untuk selamanya. Seandainya kau menyadari betapa hancurnya hati ini, kepergian mu begitu cepat. Kepergian mu meninggalkan luka terdalam yang mungkin tidak akan pernah terobati dengan apapun, padahal begitu banyak rencana yang sudah lama kita rangka, mungkin Allah sayang abang. Semoga ibadah abang diterima Allah, semoga khusnul khatimah, Aamiin" tulis Sriwahyuni dengan emoticon sedih dan menangis.

Kepala Desa Lancong, Musliadi, mengatakan Nasir dan Sriwahyuni rencananya menikah usai Idul Fitri 1441 Hijriyah, namun ktakdir berkata lain.

"Mungkin memang sudah nahas bagi Nasir. Padahal dia selama ini tidak pernah beraktivitas menjadi pemindang emas," kata Musliadi, kepada AJNN.

Disebutkannya, Nasir selama ini memang menganggur sejak pulang dari Malaysia sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Namun sepulang dari sana ia tidak memiliki pekerjaan tetap.

Paling selama ini, kata dia, untuk kebutuhan Nasir hanya bekerja serabutan di desanya jika ada yang bisa ia kerjakan maka dikerjakannya, jika tidak paling berdiam diri di rumah.

"Dia baru pulang dari Malaysia beberapa bulan yang lalu. Sudah lama juga pokoknya. Sepulang dari malaysia dia lebih banyak menganggur memang," ungkapnya.

Komentar

Loading...