Unduh Aplikasi

Nasir Djamil Dorong Percepatan Eksekusi HGU PT CA

Nasir Djamil Dorong Percepatan Eksekusi HGU PT CA
Nasir Djamil. Foto: Ist

ACEH BARAT DAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) asal Aceh, Nasir Djamil akan turut mendorong eksekusi Putusan Mahkamah Agung (MA) terkait PT. Cemerlang Abadi.

Dorongan itu dilakukan, agar putusan MA bisa dilaksanakan secara cepat dan tepat, sehingga rakyat Abdya bisa mengelola dan mengambil manfaat dari bekas lahan HGU PT CA.

Hal itu disampaikan oleh anggota DPR asal Aceh dalam postingan instagram pribadinya seperti yang dikutip AJNN.

Sebelumnya, Politisi PKS itu menghadiri rapat umum bersama Forkopimkab Abdya dan ormas masyarakat terkait langkah-langkah untuk menindak lanjuti putusan Mahkamah Agung (MA) tentang Hak Guna Usaha (HGU) PT Cemerlang Abadi (CA). 

Seperti diketahui, Mahkamah Agung (MA) menolak gugatan yang diajukan PT Cemerlang Abadi (PT CA) terkait permintaan pembatalan surat keputusan (SK) perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) yang diterbitkan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN). 

Bupati Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim juga telah menggelar pertemuan dengan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Aceh, Agustyarsyah, pada Kamis (15/10) yang lalu di Banda Aceh.

Dalam pertemuan itu, Akmal membahas tindak lanjut atas putusan Mahkamah Agung tentang PT Cemerlang Abadi.

Komentar

Loading...