Unduh Aplikasi

Nasdem Terima Enam Balon Bupati Abdya

Nasdem Terima Enam Balon Bupati Abdya
ACEH BARAT DAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menerima enam nama bakal calon kandidat Bupati Abdya yang telah mendaftar dalam pekan ini.

“Ada 6 orang balon bupati Abdya yang telah mendaftar dan satu orang balon yang telah mengembalikan formulir pendaftaran,” ungkap Wakil Ketua Partai Nasdem Abdya Yusran Adek kepada AJNN, Minggu (20/3).

Yusran Adek yang juga Anggota DPRK Abdya itu menambahkan, masing-masing balon Bupati yang telah mendaftar diantaranya Ir.M Fakhruddin, Akmal Ibrahim SH, Mu’azam, Razakna, Hasbi dan Maidisal Diwa.

“Nama Balon tersebut kemudian akan masuk dalam daftar survei, peran kita di daerah hanya mengusulkan saja, sedangkan tim survei sudah ditentukan Dewan Pimpinan Pusat,” tuturnya.

Bagi Balon bupati Abdya yang memperoleh suara terbanyak hasil Survei lanjutnya, balon itulah nantinya yang akan diusung oleh partai Nasdem Abdya dalam pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

”Bagi calon yang memperoleh suara terbanyak dari hasil Survei itulah yang kemudian akan kita usung,” imbuh Yusran.

Dalam penjaringan balon bupati tersebut sambungnya, Partai Nasdem tidak meminta 'mahar' sepeser pun dari calon yang akan diusung.

“Kita menerapkan pola ini, untuk menghindari terjadinya praktik yang tidak sehat dalam pilkada, intinya jika terpilih nanti, tidak adalagi niat mengembalikan modal terlebih dahulu, tetapi sudah fokus untuk mengurus kepentingan masyarakat,” harapnya.

Komentar

Loading...