Unduh Aplikasi

Nasdem Target Menang 90 Persen di Aceh

Nasdem Target Menang 90 Persen di Aceh
BANDA ACEH – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh targekan Nasdem Aceh menang 90 persen pada pilkada 2017 mendatang.

Dikatakan Surya Paloh, pilkada 2017 mendatang harus mencapai kemenangan 90 persen di Aceh. Karena pilkada serentak tahap pertama 2015 lalu, dari 265 pemilihan gubernur dan bupati wali kota Nasdem berada di urutan pertama.

“Nasdem menjadi partai pengusung yang terbanyak memenangkan calonnya pada pilkada lalu, dan kader partai Nasdem juga terbanyak menjadi bupati,” kata Surya Paloh

Menurut Surya Paloh, itu merupakan capaian luar biasa yang harus disyukuri Nasdem. Ke depan Nasdem juga akan menghadapi pilkada serentak tahap kedua pada 2017 mendatang, ada 101 kabupaten kota di Indonesia yang melaksanan pemilihan kepala daerah. 21 diantaranya di Aceh, yang harus dimenangkan Nasdem.

Pilkada serentak 2015 lalu merupakan kesempatan yang telah diberikan rakyat kepada Nasdem. Jika tahap kedua ini tidak sukses terutama di Aceh, nama Nasdem rusak dan hancur.

“Tugas dari pada DPW yang didukung DPD memenangkan sedikit sedikitnya 90 persen, terutama di Aceh harus menang,” ujarnya

Maka ini harus ada pemikiran, strategi, kesatuan, kerja keras semua harus jadi satu. Dia berharap Nasdem di Aceh mampu menang paling sedikit 90 persen pada pilkada 2017 mendatang.

Kenapa harus demikian, karena Nasdem di Aceh bertarung dengan saudaranya sendiri. Tidak ada saudara tiri di Aceh tapi saudara sekandung. Siapapun yang terpilih nantinya itu juga saudara kandung Nasdem

“Karena Partai Nasdem lebih mementingkan kepentingan wilayah Aceh ini bergerak, politiknya menjadi baik, masyarakatnya penuh dengan semangat dan dinamis, kerukunan yang terjaga dibandingkan dengan daerah lain,” tutur Surya Poloh.

Komentar

Loading...