Unduh Aplikasi

NasDem Pastikan Dukung Haji Tito, Golkar Masih Bungkam

NasDem Pastikan Dukung Haji Tito, Golkar Masih Bungkam
ACEH BARAT - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai NasDem Aceh Barat memastikan akan memberikan dukungan kepada Teuku Alaidinsyah atau yang disapa Haji Tito, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Sekretaris Partai NasDem Aceh Barat Hendri Safrizal, mengatakan Partai NasDem akan mengumumkan pasangan calon setelah Haji Tito mengumumkan nama calon wakil yang akan mendampinginya nanti.

"Kemungkinan arah dukungannya untuk Haji Tito, karena ketika kami membuka pendaftaran beberapa bulan lalu, cuma ada dua yang mendaftar, yaitu Teuku Minzar Wood, dan Teuku Alaidinsyah. Namun Teuku Minzar Wood tidak jadi maju," kata Hendri Safrizal kepada AJNN, Kamis (11/8).

Meski demikian, kata Hendri, pihaknya masih menunggu surat rekomendasi dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem. Tapi dirinya memastikan dukungan NasDem untuk Haji Tito tak akan berubah lagi.

"Dukungan untuk Haji Tito tidak akan berubah lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Aceh Barat, hingga sekarang masih bungkam untuk calon yang akan diusung.

Ketua Partai Golkar Aceh Barat Kamaruddin, mengaku hingga kini pihaknya belum menerima surat resmi dari DPP terhadap pasangan yang akan diusung.

"Secara resmi belum ada, tapi surat dukungan sudah di DPD tingkat satu. Kalau informasinya kami mendukung Alaidinsyah, dari sejumlah nama yang pernah kmi ajukan dulu," ujarnya.

Komentar

Loading...