Unduh Aplikasi

NasDem Banda Aceh Keluarkan Tiga Nama Balon Wali Kota

NasDem Banda Aceh Keluarkan Tiga Nama Balon Wali Kota
Sekretaris Partai NasDem Kota Banda Aceh, Fauzan Febriansyah.
BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kota Banda Aceh mengeluarkan tiga nama bakal calon walikota yang akan diserahkan ke DPW NasDem Aceh, dan selanjutnya akan diserahkan ke DPP NasDem. Tiga nama tersebut ditetapkan berdasarakan rapat siding pleno kemarin.

Sekretaris Jenderal DPD NasDem Banda Aceh, Fauzan Febriansyah mengatakan ke tiga nama yang sudah ditetapkan tersebut tidak bisa disebutkan, hal itu katanya, berdasarkan petunjuk dari DPW NasDem Aceh.

"Kami mohon maaf berdasarkan petunjuk DPW, nama-nama hasil pleno DPD di 20 kab/kota akan dirilis serentak oleh DPW Aceh. Kita tunggu rilisnya pada hari Selasa nanti,” ujar Fauzan di Banda Aceh, Sabtu (26/3).

Walaupun beberapa kandidat tidak termasuk dalam pleno, kata Fauzan, mewakili partai NasDem Banda Aceh ia berharap kepada kandidat tersebut tetap melanjutkan komunikasi politik dan terus bekerja di lapangan.

"Kandidat yang belum lolos pleno akan kita surati dan melakukan pertemuan resmi sebagai penghormatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada NasDem,” kata dia.

Informasi yang diterima AJNN, adapun tiga nama tersebut yaitu, Aminullah Usman yang merupakan bekas Direktur Bank Aceh, Sabri Badruddin, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, dan Illiza Sa'aduddin Djamal, Wali Kota Banda Aceh sekarang.

Komentar

Loading...