Unduh Aplikasi

NasDem Aceh Jaya Usung Safriyanton-Irfan

NasDem Aceh Jaya Usung Safriyanton-Irfan
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Foto: Hendra KA
ACEH JAYA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) kemungkinan akan mengusung pasangan Safriyanton- Irfan TB untuk calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah Aceh Jaya 2017.

Sinyalemen dukungan terhadap pasangan yang diusung Partai Aceh itu didapat setelah DPD NasDem Aceh Jaya melewati serangkaian pertemuan dengan kata dia, setelah sejumlah pertemuan Ketua DPD Partai NasDem Aceh Jaya, Mutia Anzib, dengan Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

“Kami menunggu surat rekomendasi saja dari Surya Paloh. Kalau dari beberapa kali pertemuan dengan bapak (Surya Paloh), arah dukungannya ke sana (Safriyanto-Irfan),” kata Mutia kepada AJNN, Rabu (10/8).

Menurut Mutia , dirinya juga bertemu dengan DPW Partai Aceh (PA) Aceh Jaya untuk membahas masalah dukungan yang akan diberikan NasDem kepada pasangan ini.

Mutia menambahkan, kuatnya sinyal dukungan NasDem untuk Pang Toni--sapaan Safriyanto--berdasarkan hasil survei yang dilakukan partai tersebut. Kedua pasangan ini menempati posisi teratas dalam suvei Partai NasDem.

Komentar

Loading...