Unduh Aplikasi

Nanti Sore, Mendagri Tiba di Aceh

Nanti Sore, Mendagri Tiba di Aceh
Mendagri Tito Karnavian (20detik)

BANDA ACEH - Asisten II Pemerintah Aceh, Teuku Ahmad Dadek mengungkapkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan tiba di Aceh pada Rabu (4/11) sore nanti.

"Pak Tito Karnavian nanti sore sudah tiba di Aceh, tapi untuk jam berapa saya belum tau," ucap Teuku Ahmad Dadek, di Gedung DPRA, Rabu (4/11).

Kata Ahmad Dadek, setelah melakukan pelantikan Nova Iriansyah dalam rapat paripurna DPRA, Menteri Dalam Negeri akan kembali lagi ke Jakarta.

"Pagi setelah selesai acara pelantikan langsung kembali ke Jakarta," ungkapnya.

Baca: Mendagri Kirim Surat ke DPRA Minta Fasilitasi Pelantikan Gubernur Aceh

Seperti diketahui, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan melantik Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh pada Kamis (5/11) mendatang.

Wakil Ketua III DPRA Safaruddin mengatakan, menurut informasi dari Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kemendagri Andi Batara Lifu, Mendagri Tito Karnavian baru menghadap Presiden Jokowi meminta persetujuan tanggal 5 November 2020 akan diadakan pelantikan Gubernur Definitif.

"Informasi yang disampaikan oleh Pak Andi Batara Lifu dihadapan saya dan pimpinan DPRA juga ada tim TAPA, mendagri baru saja menghadap presiden, meminta persetujuan tanggal 5 diadakan pelantika. Alhamdulillah presiden menyetujui tanggal 5 itu agar menteri melantik Nova Iriansyah," kata Safaruddin, saat di hubungi AJNN, Senin (2/11).

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...